APA ITU KANKER SERVIKS ?

Kanker serviks adalah sebuah penyakit kanker yang menyerang bagian serviks , sedangkan serviks adalah organ yang terdapat pada bagian organ intim wanita yang letak persisinya pada leher rahim ( servik ). Oleh karenanya kanker serviks sering juga disebut  “Kanker leher rahim”. Karena yang memiliki organ rahim adalah para wanita maka kanker jenis ini memang hanya diderita oleh kaum hawa, setidaknya sampai artikel ini di buat belum ada data yang menunjukan bahwa kanker serviks diderita juga oleh kaum pria. Menurut data dari Kementrian kesehatan ada sekitar 15.000 kasus kanker serviks tiap tahun.

Sebenarnya kanker serviks adalah jenis kanker yang paling mudah dicegah dan disembuhkan, asal si penderita mengetahui sejak awal gejala penyakit ini. Akan tetapi karena biasanya tidak ada tanda-tanda khusus pada gejala awal, maka 76,6% ketika terdeteksi sudah memasuki stadium lanjut ( Stadium 3B keatas ) . Di Indonesia hanya sekitar 5% saja penderita kanker serviks melakukan pencegahan awal, padahal pencegahan bisa dilakukan dengan hanya melakukan test pap smear dan juga Inspeksi Visual Asam Asetat ( IVA ) secara berkala .

 

PENYEBAB DAN GEJALA-GEJALA KANKER SERVIKS

Jika anda berpergian atau melakukan perjalanan jarak jauh lalu terpaksa harus membersihkan diri ditempat umum    ( baca toilet umum ), harap perhatikan dengan baik kebersihan bak airnya, apalagi jika dibak air tersebut tinggal tersisa sedikit air sehingga ketika anda ambil dengan ciduk ( alat pengambil air ) maka akan terkena dasarnya yang kotor, atau jika anda menambah air baru lewat kran air yang ada, maka akan membuat kotoran yang ada didasar bak air akan terangkat,ini sangat beresiko jika air tersebut anda gunakan untuk membersihkan organ intim anda, terutama para wanita , atau para wanita yang memiliki kebiasaan menggunakan bedak talk di pangkal paha . Kedua kebiasaan ini bisa mengundang kedatangan Human Papillomavirus ( HPV ) sebagai virus yang menyebabkan kanker Serviks.

Human Papillomavirus ( HPV ) adalah jenis virus yang menyebabkan kanker Serviks dan penularan virus ini biasanya akan sangat mudah pada saat terjadi hubungan seksual, dan resiko akan lebih meningkat apabila anda memiliki kecenderungan sering berganti pasangan. Melakukan hubungan seksual dengan menggunakan sex toys ( alat bantu seks ) secara bergantian dan melakukan hubungan seks tanpa kondom juga sangat beresiko. Apa lagi jika anda ( para wanita ) yang belum pernah melakukan vaksin HPV , akan sangat mudah tertular Human Papillomavirus. Baca juga…

Apa bila anda mengalami hal-hal berikut ini , kemungkinan anda menderita kanker Serviks, seperti :

1. Bau yang tidak normal pada organ intim anda

2. Siklus menstruasi tidak teratur

3. Nyeri pada saat berhubungan intim ( berhubungan seks )

4. Nyeri pada perut bagian bawah

5. Kurang nafsu makan

6. Pendarahan yang tidak normal pada organ intim

 

MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER SERVIKS

Seperti yang sudah kami utarakan di atas bahwa sebagian besar kasus kanker Serviks ditemukan setelah memasuki stadium lanjut, oleh karenanya sebagai seorang wanita sudah harus waspada ketika salah satu minimal 2 dari 6 gejala yang sudah kami tulis mulai anda alami. Segera lakukan pemeriksaan ke dokter untuk memastikan apa yang anda alami itu bukanlah merupakan kanker Serviks. Selain itu menjaga kebersihan kamar mandi terutama  bak air, tidak membersihkan organ intim anda di sembarang tempat atau menggunakan air yang anda bawa sendiri untuk cebok ( maaf ), adalah kebiasaan baik untuk mencegah kanker serviks.

Lalu bagaimana jika anda sudah terlanjur menderita penyakit tersebut ? Mulailah menjalani kehidupan seks yang sehat dan konsumsilah produk-produk yang berfungsi untuk membersihkan organ intim anda menggunakan produk yang berbasis herbal seperti : Mahkota Dewa Nusantara , Propolis Pure Nusantara dan Royal Jelly Capsule . Kami menyebut produk ini dengan produk-produk Apitherapy .Konsumsilah 2 X 1 Sdm Mahkota Dewa Nusantara + 2 X 2 Softgel Propolis Pure Nusantara + 2 X 1 Capsule Royal Jelly Capsule setiap hari minimal selama 2 bulan.

Berikut testimony penderita Kanker Serviks yang sembuh tanpa operasi dan mengkonsumsi tiga produk diatas

 

Baca juga : – Stroke Pembunuh Berdarah Dingin

Bahaya hypertensi

 

Jakarta, 7 January 2019

Edi Amsyah

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *