Sebagai orang tua tentu kita tak pernah berharap salah satu dari anggota keluarga kita mengalami kecelakaan.    Akan tetapi jika tiba-tiba itu terjadi…

PAGI YANG SIBUK

Pagi itu suasana rumah lebih sibuk dari biasanya , karena hari itu adalah hari Sabtu yang merupakan akhir pekan dan itu berarti besok libur. Saya sendiri memiliki 4 orang anak yang semuanya bersekolah, ada yang SMA,SMP dan SD , bayangkan seperti apa kesibukan yang terjadi karena kebetulan semuanya masuk pagi, Beberapa orang anak ada yang diantar oleh ibunya dan saya,tapi seperti biasa anak saya yang nomor dua yang sudah duduk di bangku SMA memang membawa sepeda motor sendiri, karena jarak dari rumah kesekolah tidak terlalu jauh.

BERITA YANG MENGEJUTKAN

Semua berjalan lancar, ke tiga anak saya sudah kembali ke rumah, sampai sekitar pukul 13,30 saya mendapat telpon dari Rumah Sakit yang mengabarkan bahwa anak saya Adam mengalami kecelakaan. Saya dan istri langsung panik dan langsung bergegas menuju Rumah Sakit yang kebetulan juga jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah. Sampai di Rumah Sakit kami langsung menuju ke tempat anak saya di rawat…. dan astagfirlah… wajah putra kesayangan saya terluka parah terbentur aspal jalan, untungnya bagian lain tidak terlalu menghawatirkan, tapi wajah…??? Kira-kira bisa hilang ngga ya bekas lukanya ???

Karena bagian tubuh lain tidak ada yang terlalu mengkhawatirkan akhirnya kami sepakat untuk merawat Adam di rumah …..

Dengan mengikuti panduan dari Panduan merawat luka di wajah kami merawat luka wajah putra kami dengan hati-hati dengan perasaan yang tetap terasa cemas khawatir luka tersebut meninggalakan bekas jangka panjang yang pasti akan mempengaruhi penampilannya kelak .

KESABARAN YANG MEMBUAHKAN HASIL MENGGEMBIRAKAN

15 hari sudah kejadian itu berlalu kami berdua terus merawat putra kami dan mencari informasi bangaimana caranya agar bekas luka diwajahnya bisa segera hilang, karena ketika sudah mulai masuk sekolah Adam kelihatan tidak terlalu percaya diri dengan luka diwajah yang belum hilang, sampai akhirnya kami menemukan solusi yang menggembirakan yaitu Royal Jelly Body Lotion dan Mahkota Dewa Nusantara . Bekas luka yang masih berair kami oleskan dengan cairan Mahkota Dewa Nusantara  , dan setelah kering kami oleskan dengan Royal Jelly Body Lotion.

Alhasil sebulan kemudian kami melihat perwatan yang kami lakukan diatas terlihat membuahkan hasil, bekas luka diwajah putra kami perlahan – lahan mulai memudar . Dan setelah 45 hari inilah hasilnya ….

 

Alhamdulillah putra kami Adam sekarang sangat percaya diri…

 

Baca juga :

 

Jakarta, 9 April 2019

Edi Amsyah

 

 

One thought on “Mengatasi Bekas Luka di Wajah”

  1. Mantab apiyherapi luar biasa ,dapat membantu menyembuhkan luka,dan yg mempusai masalai kesehatan .terimakah Ratu nusantara .mdh” Rn menjadi perusahan no 1 d dunia .Amiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *