LIVER POWER NUSANTARA MENYEMBUHKAN HEPATITIS C

Saya menderita Hepatitis c kira-kira satu tahun lalu. Penyakit ini saya ketahui dari hasil USG di Rumah Sakit. Liver saya di dapati benjolan sebesar kacang tanah yang mengharuskan saya untuk bed rest, dan harus menjalani kemoterapi. Karena daya tahan tubuh saya rendah, saya tidak menjalani temoterapi tersebut, begitu penuturan Karel
(29 Tahun) dari jakarta.

Oleh anjuran teman, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Liver Power Nusantara dari PT.Ratu Nusantar dengan dosis 2 x 1 sachet. Lima kotak produk RN tersebut sudah saya konsumsi, hasilnya nafsu makan meningkat, daya tahan tubuh mulai meningkat dan satu bulan kemudian saya sudah bisa duduk. Benjolan yang ada mengering dan tidak bengkak, sehingga tidak sakit bila di tekan di hati.

Karel, Jakarta Utara

Cerita diatas adalah salah satu kisah dari klient PT. Ratu Nusantara yang sudah membuktikan kualitas dari Liver Power Nusantara yang merupakan salah satu produk unggulan dari PT. Ratu Nusantara.

Liver Power Nusantara adalah formulasi dari  ekstract temulawak dengan madu + royal jelly .

Apa itu temulawak ?

Ketika mendengar kata temulawak, apa yang biasanya ada dalam pikiran Anda? Bumbu masakan? Jamu? Atau obat herbal?

Jika Anda menebak ketiganya, tebakan Anda benar. Temulawak, atau curcuma javanica, adalah salah satu tanaman obat asli Indonesia yang memiliki banyak khasiat kesehatan. Temulawak berbentuk akar dan rimpang (batangnya berada di bawah tanah) dan tumbuh di daerah dengan ketinggian 5 – 750 meter di atas permukaan laut. Tanaman ini sekilas memiliki bentuk serupa dengan kunyit, namun keduanya memiliki manfaat berbeda.

Manfaat temulawak :

1.Memelihara Fungsi Hati

Katagoga dalam temulawak memiliki khasiat menjaga kesehatan fungsi hati. Katagoga memproduksi empedu dalam hati dan merangsang pengosongan kandung empedu. Dalam uji klinik yang dilakukan pada temulawak, memberikan hasil enzim yang dapat berguna untuk menurunkan kadar SGOT dan SGPT dalam dosis 15-30 mg kurkumin.

2. Mengurangi radang sendi

Kandungan kurkumin dalam temulawak sama dengan 100 mg fenibutazon yang mengurangi radang sendi dan nyeri. Cara kerjanya yakni dengan melakukan penghambatan perpindahan sel-sel leuksit kepada daerah radang atau dangan penghambatan pembentukan serta transportasi mediator radang yaitu prostagladin. Hasil pengujian memberikan hasil perbaikan pada penderita radang sendi.

Di India, telah lama menggunakan tanaman herbal selama ribuan tahun untuk mengobati dan mencegah peradangan seperti arthritis. Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2009 dalam Journal of Alternative and Complementary Medicine , pasien yang diperiksa bermasalah pada radang sendi lutut meminum ekstrak temulawak dan ibuprofen setiap hari selama enam minggu. Pada akhir penelitian, para peneliti menemukan bahwa ekstrak temulawak bekerja sama dengan baik oleh ibuprofen, untuk mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh arthritis tanpa mengalami efek samping yang merugikan.

3. Masalah pencernaan

Zat di dalam temulawak, mampu merangsang produksi empedu di kandung empedu, yang dapat membantu meningkatkan pencernaan. Khasiat temulawak memberikan dukungan terhadap berbagai masalah pencernaan termasuk gangguan pencernaan, kembung, gas dan dispepsia seperti manfaat kunyit.

Sebuah studi tahun 2006 yang diterbitkan dalam jurnal Clinical Gastroenterology dan Hepatology, para pasien yang memakai suplemen kunyit setiap hari mengalami tingkat kekambuhan yang jauh lebih rendah dibandingkan pasien yang memakai plasebo selama enam bulan. Klik disini

Oleh PT. Ratu Nusantara ekstract temu lawak ini dicampur dengan madu dan Royal Jelly maka jadilah Liver Power Nusantara seperti pada gambar berikut ini :

Manfaat Liver Power Nusantara Bagi Pengobatan :

1. Untuk penyembuhan hepatitis

2. Meredakan derita asma

3. Pengobatan untuk sakit ginjal

4. Menyembuhkan bisul

4. Analgesik

5. Anti Bakteri / anti jamur

6. Anti athritis

7. Anti Inflamasi

8. Anti oksidan

9. Sebagai Hepatoprotektor

Formulasi : – temulawak : 35 %

– Royal Jelly  :   5 %

– Madu         :  60 %

Jakarta, 23 Agustus 2017

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *