Royal Jelly Capsule

Berdasarkan kualitas Royal Jelly adalah produk lebah yang menempati Grade ke 2 setelah Propolis. Ada juga yang menamai produk ini dengan SUSU RATU LEBAH, karena memang pada dasarnya produk yang bentuknya seperti susu ini dihasilkan oleh lebah hanya untuk dikonsumsi oleh si Ratu Lebah bukan untuk jenis lebah yang lain, seperti kita ketahui ada 3 jenis lebah :

  1. Lebah Jantan   adalah jenis lebah yang berfungsi untuk  mengawini  Ratu Lebah, jadi si Ratu Lebah adalah penganut Polyandri, si lebah jantan setelah terpilih untuk melakukan perkawinan dengan si ratu lebah, tak lama kemudian akan mati.
  2. Lebah Betina   ini adalah jenis lebah yang memiliki peran sangat strategis dalam koloni lebah, menjadi lebah penjaga, lebah pembuang mayat, lebah yang bertugas mencari nektar bunga, lebah yang mengambil nektar untuk dijadikan madu dan bee pollen adalah lebah betina, bahkan Royal Jelly pun dihasilkan oleh lebah betina yang usianya masih di bawah 12 hari

    3. Ratu Lebah   jenis lebah ini adalah betina , makanya disebut Ratu Lebah, akan tetapi dia berbeda dengan  jenis         lebah betina yang lain, dia memiliki phisik hampir 2X lebih besar dari lebah betina pada umumnya, kemudian      perbedaan yang paling mencolok antara ratu lebah dengan lebah biasa ( lebah betina dan lebah jantan ) adalah dari segi umur, lebah biasa berumur antara 40 s/d 60 hari sementara Ratu Lebah bisa berumur antara 4 s/d 6 tahun klik Umur ratu lebah , sebuah fakta yang sangat mengejutkan, fakta inilah yang mungkin menjadi fokus para peneliti yang akhirnya menemukan zat-zat aktif di dalam Royal Jelly. Dan fakta lain adalah bahwa si Ratu Lebah mampu bertelur sebanyak 2500 telur perhari.

Pertanyaannya adalah mengapa si Ratu lebah bisa berusia begitu panjang ?  Jawabannya adalah karena royal Jelly mengandung zat yang kita sebut dengan BAA ( Bio Aktif agent ), zat yang memiliki kemampuan untuk memperpanjang usia sell, bayangkan ! Jika usia sell bisa diperpanjang, maka jaringan yang terbentuk juga akan berusia panjang, kemudian jika jaringannya bisa berusia panjang maka sub organnya juga akan berusia panjang, dan selanjutnya organ yang terbentukpun akan berusia lebih panjang, lalu sudah pasti Body ( tubuh ) yang dibentuk oleh organ-organ tadi akan berusia panjang sama dengan organ-organ yang membentuknya.

Maka Tidaklah mengherankan jika produk ini banyak di gunakan untuk mencegah penuaan dini ( anti aging ) dan untuk meningkatkan kesuburan dalam memperoleh keturunan. jika digabung dengan produk lain seperti Mahkota Dewa Nusantara dan Propolis, maka produk ini hampir bisa digunakan untuk membantu proses penyembuhan sebagian besar penyakit, seperti Kista , Cairan Bebas , Kanker Payudara , Kanker Lidah , Kanker Serviks , Kanker Otak dan lain-lain .

Bentuk asli dari Royal Jelly adalah cair seperti susu, kemudian Royal jelly ini akan cepat rusak setelah di ambil dari sarang lebah, produk ini hanya bisa bertahan maksimal 8 jam di suhu normal 20-30 derajat celcius , oleh karenanya Ratu Nusantara sebagai produsen merubah bentuk produk ini dari Cairan menjadi serbuk dengan proses FREZZE DRYING lalu dimasukan kedalam kapsul yang terbuat dari jelatin , agar mudah dibawa kemana-mana dan tidak mudah rusak, sebab produk ini jika rusak  seluruh manfaatnya akan hilang.

Jakarta, 17 Agustus 2017

2 thoughts on “Royal Jelly Capsule ( anti aging )”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *